Beasiswa 1 M untuk Kampung UAD

UAD Award 2018 Desa Pucang, Bawang, Banjarnegara (1)

Dari penjelasan Kasiyarno, terpilihnya Desa Pucang sebagai penerima UAD Award karena prestasinya mengirim pemuda-pemudinya kuliah di UAD sejak masih bernama Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan (IKIP) Muhammadiyah. Ia berharap, beasiswa 1 miliar rupiah bisa digunakan untuk biaya kuliah calon mahasiswa dari Desa Pucang ke UAD.

“Syaratnya harus mendapat rekomendasi dari Lurah, Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) atau Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) setempat. Beasiswa bisa digunakan untuk calon mahasiswa yang berkemauan tinggi, memenuhi kualifikasi, dan memiliki potensi,” tandasnya.

berita selengkapnya bisa klik sini

Ketentuan Pendaftaran PMB

Prosedur Pendaftaran  membawa persyaratan berkas *) dan mendaftar online di web: pmb-online.uad.ac.id – jalur pendaftaran online : Kerjasama Persyarikatan, (Kode Admisi : Beasiswa 1M UAD).

*)Berkas yang wajib dibawa : Surat Rekomendasi dari PDM BanjarnegaraSurat Rekomendasi dari Bpk. Drs. Sumarno, Fotocopi Akte Kelahiran,  Pasfoto berwarna ukuran 3 x 4= 2 lbr, Pasfoto berwarna ukuran 4 x 6= 2 lbr, Fotocopi Kartu Keluarga / C1 , Fotocopi Nilai Rapor Sem 2,3,4 dilegalisir, FC Ijazah S1 dilegalisir, , FC Akte Kelahiran, Surat Pernyataan (Tatib UAD dan Bebas Narkoba), Surat Keterangan Bebas Buta Warna (untuk pilihan prodi tertentu).

CP :  Bag. Admisi – BAA UAD Jl. Kapas 9 Yogyakarta.